Boarding?

16 Januari 2018

 


     "Zaya!" aku menoleh tajam, "ya?" "gimana? udah selesai?" "blum"...

Jadi gini gais, aku adalah seorang anak yang hidup dengan jaya di sebuah penjara suci BOARDING. iya, tempat dimana kita bener-bener merasa buebaaasss dari yang namanya hp, laptop, dan sebangsanya.

Mungkin kalian bakal mikir, "emang enak hidup tanpa hp?" coba aja sini. Perlahan kalian bakal sadar bahwa kehidupan boarding tidak se-membosankan itu. 

Yang pertama bakal kalian rasakan- mungkin secara negatif yaaa... kita emang bener-bener haus sama yang namanya internet. pasti tiap pelajaran bakal ada samwan yang teriak, "YAUDAH BUUU, KERJAIN DI LAB COM!" notabene labcom itu adalah surga dunia warnet kami bersama, ya gak enak nya sih cuma satu- internet lelet kita kecewa.

Tapi kalo jalan pikir kalian positif? dijamin, kalian bakal bener-bener ngerasain indahnya kebersamaan... ya gitu. bagi kalian-kalian yang ngerasain gimana rasanya hp menjauhkan kalian dari lingkungan sekitar, di sini kalian bakal merasa bener-bener beda. beneran.

Pokoknya positive thinking, dan kalian bakal sadar bahwa hidup di penjara suci boarding itu gak seburuk itu. 

-----------------------------------------------------------------

Nah. kalo kalian bertanya-tanya, gimana ceritanya aku bisa masuk tempat superindah ini?, sok tunggu di blog selanjutnya~ ^^ gudbai. 

Comments

Popular Posts