Menelusuri Website Merchandise Jepang di Indonesia

                                                            Image result for otaku

        Mungkin sebagian dari kita tidak terlalu tahu betul tentang "OTAKU",

Sejak paruh kedua dekade 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga, bahkan ada orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku. Untuk saat ini, otaku di Indonesia sudah mulai banyak menyebar terbukti dari semakin ramainya pengunjung festival Jepang di Indonesia saat ini. 

gini guys! (~'w')~

Di sini, aku, blogger, sebagai salah satu yang menyukai kejepangan -wajar bukan?- iseng menelusuri website-website untuk mencari merchandise yang kira-kira bakal membuat aku tertarik untuk membeli salah satu merchandisenya, berhubung sang blogger ini sedang diizinkan memakai komputer /???

Kalau kalian nyari website yang pas, banyak kok guys! Sekarang lho kita hidup di zaman modern~ (/bisikan : kiamat semakin dekat, waspadalah). Nah terus, contohnya apa?

DeiMaru Shop
                     

Ini nih, salah satunya. Website ini udah aku kenal dari zaman kapan entahlah /?.
Aku seneng banget menelusuri site yang satu ini, mulai dari aksesoris (terutama ganci, kalian bisa lihat banyak di sini), jaket (misal kedinginan hayo? biar gak bosan sekaligus menekuni hobi kalian sendiri lah), figure (hiasan unyu-unyu dari karakter favorit kalian), topeng (temen kalian bakal kaget pas kalian pakai yang satu ini ke tempat kerja/sekolah kalian), dan lain-lain.

J-Merchandise

nggak usah jauh-jauh juga, mungkin website ini nggak terlalu dikenal /iya aku paham :'')\.
dalam dunianya, dan seperti namanya, website ini menjual merchandise-merchandise seperti aksesoris, baju-baju jepang, gantungan kunci, poster, dan yang lain.

Website ini belum terlalu dikenal karena ia masih benar-benar baru dibikin, tapi website ini bisa menjual merchandise yang menjadi pelengkap kehidupan kalian :)

-----------------------

Maaf nih man teman, komputer sang blogger ini (sebenernya minjem sih haha ^ ^'') ) bakal kembali ke induknya, jadi blogger nggak bisa nulis banyak... maafkaann :''

Thank you for your attention, /ehm /ea /habisujianbing

Wassalamualaikum Wr. Wb. /kayaksuratgituya

Arigatou, jaa ne!

Comments

Post a Comment

Popular Posts